SuaraKawan.com
Politik

Peningkatan SDM Sebagai Bagian Dari Reformasi Kesekjenan KPU RI

Hupmas, SURABAYA – Selasa (09/03/2021) KPU Provinsi Jawa Timur meminta kepada KPU di Tingkat Kabupaten/Kota untuk terus meningkatkan pelayanan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai lembaga penyelenggara pemilihan.

Hal ini disampaikan Kabag Perencanaan Program dan SDM KPU Provinsi Jawa Timur Suharto dalam Rapat Koordinasi Evaluasi Pembentukan Badan Adhoc Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020 di 19 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

“Seluruh staf, untuk lebih maksimal meningkatkan kinerja bagian dari reformasi yang sudah dilakukan oleh kesekjenan KPU RI, juga menjadi tantangan yang harus dilaksanakan, sehingga terkait SDM harus menjadi perhatian, Komisioner juga harus melakukan pemantauan, terkait dengan peningkatan SDM,” jelasnya saat menyampaikan materi di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Tenggilis nomor 1-3 Surabaya.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi menyampaikan, KPU Kota Surabaya siap untuk terus meningkatkan kualitas SDM di lingkungan KPU Kota Surabaya.

“KPU Kota Surabaya mendukung apa yang sudah diamanatkan kesekjenan KPU RI yang juga disampaikan KPU provinsi untuk terus meningkatkan kualitas SDM yang ada di lingkungan KPU Kota Surabaya kedepan,” ungkapnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Musancab PDIP Surabaya Memunculkan Polemik

Redaksi Surabaya

Pengumuman LHKPN Paslon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020

redaksi

KPU Undang Moderator Debat Publik Ketiga Untuk Rakor Dan Penandatanganan Pakta Integritas

redaksi