SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pengendara Motor Meninggal Dunia di Jalan Ngingas Krian, Diduga Sakit Jantungnya Kambuh

 

(SIDOARJOterkini) –  Naas dialami Hariyanto (47)  warga Dusun Krajan Tengah RT 25/RW 05 Kelurahan Krian Kecamatan Krian yang  telah meninggal dunia usai terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya di Jalan Raya Ngingas Krian, Minggu siang 04 April 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scopy nopol W 5636 OU dari arah Selatan menuju Utara dan tiba-tiba berbelok ke kiri dan akan lewat jembatan depan SMP Wachid Hasyim Krian.

“Saat lewat jembatan Ngingas itulah, motor korban oleng ke Kiri dan terjatuh,” ungkap Aiptu M Fauzan Petugas Lantas Polsek Krian.

Warga yang ada disekitar lokasipun datang menolong korban, namun saat terjatuh tersebut korban diduga sudah meninggal dunia.

Polisi yang datangpun langsung memastikan kondisi korban dan korban memang telah meninggal dunia di lokasi. Korbanpun selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit.

Petugaspun melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Diduga korban terjatuh karena penyakit jantungnya kambuh.

Selanjutnya kasus tersebut dilimpahkan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk proses lebih lanjut.(cles)

The post Pengendara Motor Meninggal Dunia di Jalan Ngingas Krian, Diduga Sakit Jantungnya Kambuh appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bayi Cantik Dalam Tas Kresek Ditemukan Warga Sumokembangsri Balongbendo, Diduga Dibuang Ibu Kandungnya

redaksi

Danramil Krian Hadiri Soft Launching  RSUD Sidoarjo Barat

redaksi

Ketua Umum KONI Sidoarjo : Semua Cabor Harus Mampu Persembahkan Atlit Terbaiknya

redaksi