SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pengamanan Mako Polresta Sidoarjo Diperketat, Penembak Jitu Disiagakan

 

(SIDOARJOterkini) – Polresta Sidoarjo memperketat pengamanan akses keluar masuk Mako menyusul adanya aksi teror yang terjadi di Mabes Polri. Bahkan, beberapa penembak jitu disiagakan sebagai langkah antisipasi terjadinya aksi teror.

“Sudah ada tim yang dipersiapkan setiap saat yang ketika ada sesuatu penembak jitunya sudah ada, itu sudah kami siapkan,” ungkap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji, Kamis, 01 April 2021.

Ditegaskan Sumardji, tim sudah disebar di kantor Mapolresta maupun kantor Polsek jajaran. Hal itu dilakukan untuk memperketat pengawasan dari ancaman teror yang banyak terjadi belakangan ini.

Menurutnya, sistem pengawasan di Mako Polresta Sidoarjo sudah cukup baik. Seluruh pengunjung yang hendak memasuki Mapolres diperiksa dengan cukup ketat. Termasuk kendaraan yang keluar masuk Mapolresta juga diwajibkan dilakukan pemeriksaan secara ketat.

Disisi lain, tim khusus juga melakukan pemantauan terutama terhadap mantan napi yang saat ini berada dan tinggal di Sidoarjo.

“Tapi yang jelas kita tidak mungkin untuk menjelaskan secara detail, tapi kami terus melakukan upaya yang ketat termasuk di sistem pengawasan,” tegasnya.

Pihaknya juga meminta kerjasama semua pihak terutama masyarakat agar dapat melaporkan jika terjadi sesuatu hal yang mencurigakan. Sehingga nantinya akan segera ditindaklanjuti oleh kepolisian.

“Kami berharap semua aktif melapor, itu penting agar penanganan dapat segera bisa ditindaklanjuti,” tandasnya.(cles)

The post Pengamanan Mako Polresta Sidoarjo Diperketat, Penembak Jitu Disiagakan appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Warga Kletek Ingin Dapat Perhatian Pemkab Sidoarjo

redaksi

Pastikan Wilayah Tetap Kondusif, Anggota Koramil Tulangan Gelar Patroli Pasca Idul Adha

redaksi

Perda Perubahan Nama PDAM Delta Tirta Menjadi Perumda Segera Disahkan, Akan Disuntik Modal Dasar Rp 350 Miliar

redaksi