Pengamanan Istighotsah Oleh Polsek Jambangan

Tidak ada komentar 89 views

Polrestabes Surabaya (11/12/18) : Pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 pukul 08.55 WIB di ruang Al Marwah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya Jalan Masjid Agung Timur Surabaya telah dilaksanakan kegiatan Istighotsah (Doa Bersama) dan Gerakan Indonesia Sadar Wakaf yang merupakan rangkaian dari pelaksanaan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF 2018) yang diprakarsai oleh Bank Indonesia yang bekerjasama dengan Universitas Darussalam Gontor.

Sebagai wujud Polisi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST. memimpin langsung pengamanan dan menghadiri kegiatan pengajian
giat Istighotsah (Doa Bersama) dan Gerakan Indonesia Sadar Wakaf tersebut.

Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST. beserta anggotanya dibantu oleh anggota Polrestabes Surabaya bersinergi untuk mengamankan jalannya pengajian yang diikuti oleh ratusan jamaah tersebut.

Selain melaksanakan pengamanan lokasi, dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap jamaah yang hadir dalam acara tersebut. Pembinaan dan penyuluhan tersebut diberikan dalam rangka meningkatkan peran masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan pengamanan ini, kita berikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang mengikuti Istighosah”, tutur Kompol Khoirul Anam ST. selaku pengendali wilayah hukum Polsek Jambangan.***Sta

Sumber : Kasi Humas Polsek Jambangan