Pengamanan dan Pantauan Tasyakuran PSHT Ranting Pule

15 views

Polres Trenggalek – Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Pimpin pengamanan di jalur jalan raya Pule malam ini, saat pelaksanaan tasyakuran warga baru PSHT Ranting Pule. Sabtu, 28 September 2019.

Dalam penempatan lokasi pengamanan, adanya lokasi yang harus diamankan diantaranya di area jalan raya masuk lapangan tempat kegiatan dan juga di lokasi area kegiatan.

Lokasi area jalur jalan raya, personel Polsek Pule Polres Trenggalek bersama-sama unsur TNI, Satpol PP dan juga Pamter ( Pengamanan Terate ) terlihat secara bersama-sama dalam membantu kelancaran warga PSHT saat berkendara kendaraan bermotor masuk di lokasi lapangan. Mereka membantu dalam melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu-lintas.

Situasi jalur jalan raya saat pelaksanaan kegiatan tasyakuran warga baru PSHT tadi malam cukup ramai, hal itu disebabkan adanya undangan dari para pendekar yang tergabung dalam Rayon yang ada di wilayah Pule. Untuk diketahui, adanya rayon disetiap desa yang ada dari Sidomulyo sampai dengan Jombok semua hadir dalam kegiatan.

” Kita lakukan pengamanan jalur menuju lokasi kegiatan dengan pertimbangan adanya situasi ramai akan menimbulkan situasi lain dengan perlunya kehadiran Polisi membantu kelancaran disana,” ucap perwira dengan dua balok dipundaknya tadi malam.

Pengamanan kegiatan masyarakat, khususnya kegiatan dari perguruan pencak silat. Dari stakeholder Polsek Pule Polres Trenggalek sudah berkomitmen dalam membantu kelancaran dalam kegiatan, hal itu seperti pada kegiatan kemarin malam dengan menerjunkan belasan anggota Polsek bantu kelancaran kegiatan.

Polres Trenggalek

Posting Terkait