Pendampingan Penyaluran BPNT, dan Imbauan Kamtibmas.

28 views

Polres Trenggalek – Untuk memperlancar penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan pendampingan dan monitoring dalam penyaluran BPNT ke warga masyarakat yang berhak mendapatkan di Desa Binaan. Minggu (29/9).

Kegiatan pendampingan dan monitoring penyaluran BPNT dilaksanakan oleh Briptu Feris Ananto di Desa Binaan bertempat di agen E-warung milik saudari Hartini di Dusun Nanggungan Desa Kertosono Kecamatan Panggul.

“Kami minta kepada seluruh warga untuk dapat menjaga kerukunan diantara warga agar dapat terjalin hubungan yang harmonis serta tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya dilingkungan masing masing serta warga jangan membakar sampah secara sembarangan karena sekarang musim kemarau bisa menimbulkan kebakaran,” pesan Briptu Feris saat benbincang dengan penerima BPNT.

Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah menyampaikan “Bahwa pengawasan yang di lakukan Bhabinkamtibmas sudah sesuai dengan nota kesepakatan (MOU) antara Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, “Kata Iptu Puguh.

“Selain pengawasan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Pesan kamtibmas agar masyarakat yang mengalami dan mengetahui adanya penyelewengan aliran BPNT ataupun gangguan kamtibmas lain segera lapor ke Bhabikamtibmas atau bisa langsung ke Polsek, Panggul,” ujar Iptu Puguh.

Polres Trenggalek

Posting Terkait