SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemuda Asal Balongtani Jabon Ditemukan Tak Bernyawa Tergantung di Kamar Mandi

(SIDOARJOterkini) – Seorang pria Warga Desa Balongtani, Kecamatan Jabon, Sidoarjo ditemukan tergantung di dalam rumahnya. Sontak kejadian tersebut menggegerkan warga sekitar, Sabtu 16 April 2022.

Diketahui pria tersebut bernama Ansori (28) Warga asli Balongtani Jabon. Jasad Ansori yang telah kaku tergantung tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangganya.

“Saya kaget melihat Ansori tergantung dengan tali tampar di dekat kamar mandi,”ujar Doni tetangga korban.

Dikatakannya, saat itu dirinya hendak ke kamar mandi, dan kebetulan kamar mandi menjadi satu dengan korban karena memang rumah yang ditempati adalah rumah korban yang dikontraknya.

Mendapati hal tersebut, dirinya bersama keluarga melaporkan ke perangkat desa dan selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Sementara itu pihak kepolisian membenarkan jika ada laporan masuk dari warganya terkait salah satu pemuda di Desa Balongtani yang ditemukan gantung diri dirumahnya.

“Ya, benar. Kita menerima laporan tersebut dari warga sekitar pukul 07.00 wib tadi pagi,” ujar Aiptu Ariyanto yang bertugas sebagai SPKT 3 di Polsek Jabon.

Aiptu Ariyanto juga menambahkan jika hingga saat ini kejadian gantung diri masih dalam penyelidikan kepolisian. Pihak kepolisian meminta keterangan kepada tetangga dan saksi yang ada di lokasi kejadian.

“Dia di Jabon tinggalnya sendiri, kita juga masih mencari informasi tentang keluarga Ansori

Lebih lanjut, sebelum dikebumikan jasad Ansori juga sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dimintakan visum.(cles)

The post Pemuda Asal Balongtani Jabon Ditemukan Tak Bernyawa Tergantung di Kamar Mandi appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kantor Pelayanan Desa Kalitengah Tanggulangin Terapkan SIPRAJA

redaksi

Jelang Lebaran, Satgas Pangan Polresta Mojokerto Sidak Migor di Pasar

Redaksi Mojokerto

Optimalkan pencarian jenasah erupsi semeru polri terjunkan K-9

Redaksi Mojokerto