SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Tewas Usai Tabrak Bagian Belakang Truk Tronton di Jalan Sidorejo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, Sutoyo (26) warga Dsn.Beringin Wetan Rt 02/05 Ds.Beringin Bendo Kec.Taman harus merenggang nyawa setelah motor Honda Vario yang dikendarainya menabrak bagian belakang sebuah truk tronton di jalan Sidorejo Krian, Rabu malam 05 Mei 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, truk tronton Nopol L-8873-UU yang dikemudikan Andika Nurdian (22) warga Dsn.Semawut rt 09/03 Kec.BalongBendo Kab.Sidoarjo berjalan dari arah Barat menuju Timur, saat di depan Panti Asuhan As Salam Sidorejo tiba-tiba bagian belakang truk ditabrak Honda Vario nopol W-4048-YB yang dikendarai Korban Sutoyo dari arah yang sama, hingga terjatuh dan meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap Aiptu M Fauzan Petugas Lantas Polsek Krian.

Petugas yang tiba di lokasi segera melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi dan menggelar olah TKP serta mengevakuasi korban meninggal dunia ke Rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dimintakan Visum.

“Pengendara motor tidak konsentrasi saat berkendara dan tidak memperhatikan ada kendaraan truk di depannya,”ungkapnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan ini ditangani oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Pemotor Tewas Usai Tabrak Bagian Belakang Truk Tronton di Jalan Sidorejo Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Sapa Ekonomi Kreatif, Kapolresta Bersama Bupati Mojokerto di Musrenbang

Redaksi Mojokerto

Tingkatkan Capaian Vaksinasi Lansia, Polisi Gunakan Gerobak Vaksin di Pasar

Redaksi Mojokerto

Sebagian Lahan Sudah Dibebaskan, Komisi C DPRD Sidoarjo Minta Pemkab Sidoarjo Kebut Penyelesaian Frontage Road

redaksi