SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Tewas, Usai Diseruduk Pickup dan Ditabrak Truk di Jalan Taman

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Pemotor Didit Ragil Pamungkas ( 33) warga Link. Warujayeng RT.03 RW.03 Ds. Warujayeng Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk, yang meninggal dunia setelah ditabrak sebuah mobil Pick up di Jalan raya Taman Sidoarjo, Senin 14 Juni 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat mobil Pickup L300 No Pol. L-8385-AR yang dikemudikan Huda Mustofa (41) warga Jl. Sekargadung III RT.04 RW.01 Ds. Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang, melaju dari arah Timur menuju Barat. Saat di depan gudang Besi Tua Taman  mobil Pick up menabrak sepeda motor Honda scopy No Pol. AG-4327-VAH yang berada di depan mobil pick up, hingga pengendara terlempar masuk jalur berlawanan.

“Nah saat masuk jalur berlawanan itulah, ada truk dari arah berlawanan yang melaju dan menabrak korban hingga meninggal dunia,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dikatakan Sugeng, usai menabrak korban, truk langsung melarikan diri tanpa tahu Nopol dan identitasnya.

“Korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum,”ucapnya.

Sementara itu Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti.

“Penyebab kecelakaan karena kekurang hati-hatian pengemudi Pick up. Selanjutnya perkara lantas ini ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)

The post Pemotor Tewas, Usai Diseruduk Pickup dan Ditabrak Truk di Jalan Taman appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Tim Bintang Sembilan Gelar Silaturrahmi Bersama Kelana- Astutik

redaksi

Komisi A Akan Undang BPN Sidoarjo, Pastikan Penyerahan Hibah Gedung

redaksi

Wujudkan Herd Immunity, Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Vaksinasi Anak di Sekolahan

redaksi