SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Tewas Tertabrak Toyota Rush di Jalan Ponokawan Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Puji Puput Raharjo (33) warga Gayungan 03, RT.07 RW.02, Kec. Gayungan Surabaya, seorang pengendara sepeda motor Honda New CB No Pol : L 4781 LH yang meninggal dunia usai terjatuh dan ditabrak mobil Toyota Rush di jalan Raya Ponokawan Krian, Jumat pagi 09 April 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban mengendarai motornya melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya, saat di lokasi tepatnya depan Dealer Honda Tirta Sejahtera Ponokawan tiba-tiba diserempet pengendara motor lain yang tidak diketahui Nopolnya (melarikan diri) hingga terjatuh.

“Korban bersama motornya terjatuh ke sisi kanan disaat kondisi lalu lintas ramai,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Saat terjatuh itulah lanjut Sugeng, dari arah berlawanan (Surabaya-Mojokerto) melaju mobil Toyota Rush Nopol W 1961 YI, yang dikemudikam oSyai’in Anshori (44) warga Desa Suwaluh RT.05 RW.02 Kec. Balongbendo, tidak sempat menghindar dan menabrak korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan telah dievakuasi ke rumah sakit,”ujarnya.

Nah, saat korban tertabrak mobil, sepeda motor korban terpental ke kiri dan tertabrak pemotor Honda Nopol S 2029 VN Arif Mashudi (46) warga Desa Kedung Maling, Sooko, Mojokerto hingga terjatuh dan mengalami luka ringan.

“Kita lakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP,”tandasnya.(cles)

The post Pemotor Tewas Tertabrak Toyota Rush di Jalan Ponokawan Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Babinsa Koramil Tulangan Lakukan Komsos Bersama Petani Tebu di Desa Binaan

redaksi

Sebanyak 128 KPM Desa Kedung Banteng Tanggulangin Terima BLT-DD

redaksi

Dua Motor Bertabrakan di Jalan Tropodo Krian, 1 Korban Tewas 4 Luka Berat

redaksi