SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk di Jalan Lajuk Porong

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara motor tewas terlindas kendaraan Dump truck, usai kehilangan kendali saat melaju di tikungan Jalan Lajuk Porong Sidoarjo, Jumat 10 September 2021.

Diketahui pemotor naas tersebut bernama Nomensen Nofu (19) asal Timau RT 05/03 Kecamatan Amfoang Barat Laut, Kupang NTT.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Sepeda motor Honda W 3941 XN yang melaju dari arah Barat ke Timur. Ketika melewati jalan menikung, sepeda korban terlalu ke Kanan dan masuk jalur berlawanan.

Saat itulah sebuah dump truk Mitsubishi Nopol L 9830 UU yang dikemudikan Kusworo (38) asal Rojopolo Jatiroto Lumajang  melintas dari arah berlawanan langsung melindas korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi setelah terlindas truk,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Kendaraan yang terlibat kita sita sebagai barang bukti, sementara jasad korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum,”tandasnya. (cles)

The post Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk di Jalan Lajuk Porong appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Gelar “Diagram”, Kapolresta Mojokerto : Saya Berharap Kita Bisa Berkomunikasi Tanpa Sekat

Redaksi Mojokerto

Tragis, Pemotor Tewas Ditabrak Toyota Rush di Jalan Kedungwonokerto Prambon

redaksi

Fitch Rating Indonesia Kembali Naikan Peringkat Bank Bukopin

redaksi