SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Tewas Tabrak Truk di Simpang 4 RPH Krian

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Simpang 4 Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Krian antara sepeda motor dengan truk. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, pukul 22.00 WIB, Senin 7 Desember 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sepeda motor Honda Nopol. W-2870-LC yang dikendarai Sutiyo Santoso (41) warga Dusun Larangan RT.10/04 Desa Krikilan Driyorejo Kab. Gresik, yang melaju dari arah Selatan ke Utara, saat di perempatan tersebut menabrak roda belakang truk colt diesel Nopol.S-9999-VB yang dikemudikan Yusuf Maulana (22) warga Ds. Sawo RT.07/0 Kec. Jetis Kab. Mojokerto yang melaju dari arah Timur ke Barat.

“Saat itu lampu TL menyala flash kuning,” ungkap Aiptu Suhadak.

Korban meninggal dunia di lokasi setelah mengalami luka di bagian kepala dan tubuhnya dan telah dievakuasi ke rumah sakit.

Polisi yang tiba di lokasi memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kendaraan yng terlibat juga sudah diamankan.

“Kasus Laka selanjutnya dilimpahkan ke unit laka Satlantas Polresta Sudoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

TP PKK Kecamatan Tanggulangin Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan

redaksi

Sebanyak 32 Warga Balongbendo Ikuti Pelatihan Penyaji Kopi Profesional

redaksi

Keceriaan Para Pelajar Kembali Berseragam Sekolah Setelah Dua Tahun Jalankan Daring

redaksi