SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Tewas Tabrak Bagian Belakang Truk Trailer di Jalan Tropodo Krian

 

Korban meninggal di lokasi

(SIDOARJOterkini) Seorang pemotor meninggal dunia di lokasi setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak bagian belakang truk trailer di Jalan Tropodo Krian, Jumat dinihari 14 Januari 2022.

Diketahui pria naas tersebut bernama Adi Kurniawan (26) warga Dusun Klagen RT 01 RW 04 Desa Tropodo Kec Krian Kab Sidoarjo

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB tersebut bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda vario nopol W-3576-UX yang melaju dari arah Selatan ke Utara. Saat berada di jalan depan Lapangan bola Desa Tropodo Krian menabrak bagian belakang truk trailer yang tidak diketahui Nopolnya hingga tersungkur,

“Korban meninggal dunia di lokasi, sedangkan truk trailer melarikan diri,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Selanjutnya perkara kecelakaan tersebut ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Pemotor Tewas Tabrak Bagian Belakang Truk Trailer di Jalan Tropodo Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes

redaksi

Dirlantas Polda Jatim Cek Jalur Mudik Perbatasan Jawa Timur

Redaksi Mojokerto

Jum’at Sedekah, Sat. Binmas Polres Sampang Datangi Anak Penderita Hidrosefalus

Redaksi Mojokerto