SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Tersungkur, Usai Terperosok Jalan Berlubang di Raya Suwaluh Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Karena jalan berlubang, pengendara motor terkapar di jalan raya Suwaluh Kecamatan Balongbendo dan harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis 04 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Korban bernama Nauval Pratama (18) warga Kemantren Gedek Mojokerto yang saat itu mengendarai Honda beat nopol : S-3278-SR dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Saat di lokasi terjerembab jalan yang berlubang hingga oleng dan tersungkur.

“Laka tunggal, pengendara motor terperosok jalan berlubang hingga tersungkur,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian kaki, kepala dan perutnya dan dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban mengalami patah paha kaki kiri, luka di kaki dan perutnya, sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik,”ujarnya.

Sementara polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

The post Pemotor Tersungkur, Usai Terperosok Jalan Berlubang di Raya Suwaluh Balongbendo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

18 Kecamatan di Sidoarjo Sudah Laksanakan PIWK Kecuali Krian

redaksi

Biadab, Seorang Pria Cabuli Anak Tirinya Usia 11 Tahun Hingga Hamil di Waru

redaksi

Minim Pembangun dari Pemkab, Nizar : Masyarakat Sidoarjo Barat Ingin Pemekaran Wilayah

redaksi