SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Luka Serius, Usai Serempet Mobil dan Truk di Jalan Sidomulyo Krian

 

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan sepeda motor , mobil dan truk terjadi di Jalan Gubernur Sunandar PS Sidomulyo Kecamatan Krian. Akibatnya pemotor mengalami patah tulang kaki dan harus menjalani perawatan medis, Rabu siang 2 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.tersebut bermula ketika sepeda Motor Honda Beat No.Pol : W-2305-NAM yang dikendarai Duwan (64) warga Gedang Rowo RT 02/03 Prambon melaju dari arah Krian menuju Gresik, yang saat itu berusaha mendahului dari sisi kiri dan memotong laju dan Mobil Sigra No.Pol : W-1136-QO yang disopiri M Nurul Huda (24) warga Desa Jatikalang Krian yang berbelok ke kanan.

Akibatnya, sepeda motor tersenggol bemper Sigra sebelah kiri, terus oleng ke kanan dan berusaha mendahului truk No.Pol : W-9608-UM yang disopiri Bayu Setiawan warga Driyorejo Gresik.

“Saat mendahului itulah, pemotor tersenggol truk dan terjatuh dan kaki kirinya terserempet roda belakang sebelah kanan,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

“Korban luka dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis, dan kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti,”tegasnya.

Selanjutnya perkara Kecelakaan ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Pemotor Luka Serius, Usai Serempet Mobil dan Truk di Jalan Sidomulyo Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Satgas Pangan Sidak Migor di Pasar Tanjung Anyar

Redaksi Mojokerto

Polresta Mojokerto Gelar Vaksinasi Bagi Kelompok Rentan Di Gereja Santo Yosef

Redaksi Mojokerto

Bukopin dan KB Kookmin Bank Mulai Proses Transformasi

redaksi