Pemkot Surabaya Terima Hibah Kendaraan Excavator dan Dum Truck Dari Bank Mandiri

104 views

Bangga Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menerima hibah dari Bank Mandiri berupa satu unit kendaraan Excavator dan Dump Truck. Hibah itu diserahkan oleh Regional CEO 8 Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya R Erwan Djoko Hermawan dan diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di sela-sela acara Pesta Cak Koen bertempat di Taman Surya Balai Kota, Minggu, (16/12/18).

Dalam sambutannya, R Erwan Djoko Hermawan selaku Regional CEO 8 Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya mengatakan hibah kendaraan ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan Bank Mandiri dalam berkontribusi pembangunan Nasional. Salah satunya, untuk mendukung kebersihan bina lingkungan dan kenyamanan Kota Surabaya melalui bantuan dua kendaraan tersebut.

“Kami sangat bangga dengan Kota Surabaya, dimana hampir di setiap hari saya ditelpon oleh kantor pusat. Setiap ada perkembangan, dan perkembangan itu selalu positif. Dalam arti, memberikan pengakuan-pengakuan atas program-program yang dimiliki oleh Surabaya,” kata dia.

Pihaknya berharap, dengan diserahkannya bantuan ini, dapat bermanfaat untuk mendukung kebersihan lingkungan di Kota Surabaya. Bahkan ia mengaku, keberhasilan yang telah diraih Kota Surabaya dalam menjaga lingkungan, diakui oleh pihak kantor Bank Mandiri Pusat.

“Semoga dengan hibah ataupun bina lingkungan ini, bisa melengkapi semua kegiatan ini. Sehingga nanti di tahun-tahun berikutnya, Surabaya tetap menjadi kota yang berskala Internasional,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyambut baik atas bantuan hibah yang telah diberikan oleh salah satu bank milik pemerintah ini. Pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bank Mandiri yang telah memberikan hibah dua kendaraan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Bank Mandiri, alat ini sangat bermanfaat untuk kami Surabaya, untuk bisa kita operasionalkan langsung,” kata Wali Kota Risma.

Ia menyampaikan, dua kendaraan itu pastinya sangat bermanfaat untuk mendukung para petugas ketika di lapangan. Baik untuk membantu dalam pengerukan sungai atau kali, membuat waduk hingga pengangkutan sampah ranting pohon. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutupnya. (*)

Pemkot Surabaya Surabaya

Posting Terkait