SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemerintah Pusat Segera Kirim 400 Ribu Vaksin Covid-19 Untuk Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Kabupaten Sidoarjo akan mendapat jatah 400 ribu vaksin Covid-19 dari pemerintah pusat. Minggu depan vaksin tersebut diperoleh Kabupaten Sidoarjo. Hal tersebut diutarakan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S.IP usai meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada 300 orang pengusaha yang dilakukan di Hotel Luminor Sidoarjo, Senin, 29 Maret 2021.

Ahmad Muhdlor Ali, pastikan Kabupaten Sidoarjo siap menerima ribuan vaksin Covid-19 itu. Sasaran penerima vaksin telah disiapkan yakni masyarakat yang berada di tempat dengan interaksi dan mobilitas tinggi. Termasuk di dalamnya perusahaan.

“Menjelang Ramadhan titik-titik ini semuanya sudah dikondisikan, termasuk masjid, hampir semua pengurus musholla masjid kita vaksin, yang kedua pasar, ini on the way semua pasar akan kita vaksin, tiga bandara dan terminal, bandara kita besok jadi satu-satunya tempat sekali vaksin menjadi yang terbesar di Indonesia, 2.400 orang dalam sekali waktu, setelah itu terminal, ketika ini semuanya sudah, maka menyusul sektor ekonomi, apa itu?, mall, kalau mall sudah, pabrik,”ucapnya.

Muhdlor mengatakan Lansia juga menjadi salah satu prioritas vaksinasi saat 400 ribu vaksin Covid-19 datang. Dikatakannya serapan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo sudah 100 persen lebih. Dirinya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar terus mendapat jatah lebih vaksin Covid-19. Sampai saat ini sudah 160 ribu vaksinasi dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Jumlah tersebut menurutnya terbanyak bila dibandingkan dengan daerah lain yang melakukan vaksinasi Covid-19.

“Selain ibu kota provinsi (Jatim) kita kalah, kenapa, karena ibu kota provinsi punya jatah lebih, seandainya jatah itu ada di Sidoarjo, habis sudah (dilakukan vaksinasi),”ucapnya. (st-12/cles)

The post Pemerintah Pusat Segera Kirim 400 Ribu Vaksin Covid-19 Untuk Sidoarjo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Senyum Lebar Ibu Mulyani Menerima Bantuan Kursi Roda Dari Kapolresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor di Jalan Ponokawan Krian, 2 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

redaksi

MDF Award Wadah Para Konten Kreator Millenial Sidoarjo Untuk Terjun di Bisnis Profesional

redaksi