Pelayanan Masyarakat di Simpang Empat Mulyorejo oleh Anggota Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya

Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan. Seperti pada sore hari Selasa (30/07/2019) terlihat anggota Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Unit lantas Aipda Agus Handoko membantu mengatur lalulintas di Simpang Empat Mulyorejo.

Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada sore hari jam pulang kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta di sepanjang jalan simpang empat mulyorejo wilayah Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya selalu dipadati dengan arus lalu lintas.“Hal ini Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya telah menerjunkan anggotanya untuk tampil disore hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas”.

Pada kesempatan tersebut, pengaturan ini sengaja memprioritaskan penampilan Sore bagi anggotanya mengingat wilayah Mulyorejo adalah merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada sore hari.

The post Pelayanan Masyarakat di Simpang Empat Mulyorejo oleh Anggota Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya appeared first on .

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post