Pelantikan Anggota KPU Surabaya Periode 2019-2024

Hupmas, SURABAYA – Kamis siang (13/06/2019), Ketua KPU RI, Arief Budiman melantik Anggota KPU terpilih dari 36 KPU Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur Periode Tahun 2019-2024 di Hotel JW Marriott Jl. Embong Malang No.85-89, Surabaya.

Tak terkecuali untuk Anggota KPU Kota Surabaya. Dari 5 (lima) yang terpilih, 2 (dua) diantaranya merupakan komisioner KPU Surabaya periode 2014-2019, yakni Nur Syamsi dan Muh. Kholid Asyadulloh. Sedangkan 3 (tiga) anggota terpilih lainnya adalah Naafilah Astri, Subairi, dan Soeprayitno.

Ketua KPU RI, Arief Budiman berpesan kepada Anggota KPU Kabupaten/Kota yang terpilih untuk melaksanakan tugas secara transparan dan profesional dalam mengemban tugas yang berat tersebut.

“Saya berpesan agar dalam menjalankan tugas harus mengedepankan sikap profesional, harus mampu bekerja secara kolektif kolegial, dan pengambilan keputusan berdasarkan keputusan bersama melalui mekanisme rapat pleno,” pesan Ketua KPU RI, Arief Budiman.

Lebih lanjut, Arief menyampaikan pentingnya menjaga integritas diri dalam setiap mengambil keputusan dan tindakan serta berani mengatakan benar jika itu memang benar maupun mengatakan salah jika memang salah.

Untuk link Pengumuman Penetapan Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur Periode 2019-2024 dapat diunduh selengkapnya di http://bit.ly/PenetapanAnggotaKPUKotaSurabaya (guh/esar)

KPU Surabaya politik

Related Post