SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pelaku Pembunuhan Kakak Adik di Wedoro Waru Tertangkap

 

(SIDOARJOterkini) – Pelaku pembunuhan Dua kakak beradik asal RT 1 RW 3 Gang Melati Dusun Wedoro Sukun Desa Wedoro Kec. Waru, berhasil ditangkap pihak kepolisian kurang dari 12 jam.

“Pelaku inisial HE asal Posoklaten Kediri telah berhasil ditangkap di kawasan Semampir Kecamatan Sedati, semalam,”ungkap sumber dari kepolisian, Selasa 07 September 2021.

Pelaku yang diduga akan melarikan diri ke kota kelahirannya, berhasil ditangkap tim Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo.

“Saat penangkapan, Pelaku sempat akan melarikan diri, dan tembakan peringatan tidak diindahkan, petugaspun langsung bertindak tegas dan terukur,” ungkapnya.

Pelaku yang berhasil diamankan, saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Dugaan awal motif pelaku melakukan pembunuhan karena sakit hati cintanya ditolak korban.

Diberitakan sebelumnya, warga Wedoro Kecamatan Waru Sidoarjo, digegerkan dengan pembunuhan kakak adik Dira Fani Anjani dan DC. Oleh pelaku melakukan penganiayaan dan Jasad keduanya dimasukkan ke dalam sumur.

Almh. Dira semasa hidup

Tak hanya melakukan pembunuhan, pelaku diduga sempat membawa lari mobil korban, karena mobil di temukan di kawasan desa lain dari tempat tinggal korban.

Ponsel dan laptop korban juga dikabarkan raib dari tempatnya dan dibawa pelaku. “Iya benar pelakunya sudah tertangkap,” ucap keponakan korban saat di temui di rumah korban.(cles)

The post Pelaku Pembunuhan Kakak Adik di Wedoro Waru Tertangkap appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kejagung Bentuk Satgas 53, Kejari Sidoarjo : Sangat Baik Tingkatkan Profesionalisme dan Disiplin Kerja

redaksi

Kapolresta Mojokerto Sampaikan Kegiatan Kita Merubah Perilaku Ibarat Ikan Salmon

Redaksi Mojokerto

Bupati Sidoarjo Serahkan SK Kepada 104 Tenaga Honorer K2 Menjadi PPPK

redaksi