SuaraKawan.com
Politik

Pelaksanaan Lomba Mural KPU Surabaya Masuki Hari Pertama

Hupmas, SURABAYA – Sabtu (03/10/2020) KPU Kota Surabaya melaksanakan kegiatan lomba mural pada hari pertama. Puluhan peserta tampak antusias mengikuti jalannya lomba dengan memberikan karya terbaiknya.

Pelaksanaan lomba mural KPU Kota Surabaya dilaksanakan di tujuh titik yang tersebar di tujuh Kecamatan di Kota Surabaya. Yakni di Kecamatan Rungkut, Lakarsantri, Asemrowo, Sawahan, Gunung Anyar, Krembangan, dan Jambangan.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi mengatakan, kegiatan lomba berlangsung selama dua hari.

“Jadi hari ini adalah hari pertama, jika para peserta belum menyelesaikan karyanya akan dilanjut pada keesokan harinya, selamat berlomba, tetap patuhi aturan protokol kesehatan,” jelasnya.

Untuk diketahui, sebagian besar perserta telah menyelesaikan karya muralnya pada hari ini. Kesesuaian hasil karya dengan tema yang telah ditetapkan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan peserta.

Ada empat tema yang ditetapkan dalam lomba mural KPU Kota Surabaya. Yakni ‘Ayo memilih Wali Kota Surabaya’, ‘Kampanye cerdas jauhi sara’, ‘Pemilih sehat taat protokol kesehatan, dan terakhir ‘Tolak politik uang’. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Lakukan Audiensi Dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

redaksi

SIREKAP DUKUNG PEMILIHAN BERJALAN EFEKTIF, EFISIEN, RAMAH LINGKUNGAN

redaksi

Minta Kelancaran Pilwali, KPU Surabaya Adakan Doa Bersama

redaksi