SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pejalan Kaki Tertabrak Motor Saat Menyeberang di Jalan Seduri Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Suswati (53) warga Desa Seduri Rt.05/02 Balongbendo Sidoarjo harus menjalani perawatan rumah sakit, setelah tertabrak Sepeda motor saat menyeberang di Jalan Raya Seduri Balongbendo pada Senin 07 Juni 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban Suswati yang berjalan kaki hendak menyeberang dari arah Utara ke Selatan, bersamaan itu sepeda motor Honda CB 150
No.pol AG-4596-XS yang dikendarai Ahmad Soim (34) yang berboncengan dengan Eko Fitri Susanti (33) keduanya warga Dsn. Sono Rt.03/01 Ds. Ngepeh Loceret Nganjuk, melaju dari arah Barat ke Timur dan menabrak pejalan kaki tersebut.

“Pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala dan yang dibonceng motor mengalami luka pada tangan. Keduanya telah dievakuasi ke RS Citra Medika Tarik untuk menjalani perawatan,”ungkap Bripka Iful Petugas lantas Polsek Balongbendo.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, Polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Pengendara motor kurang konsentrasi sehingga tidak mengetahui ada penyeberang jalan,”ucapnya.

Perkara kecelakaan tersebut selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Pejalan Kaki Tertabrak Motor Saat Menyeberang di Jalan Seduri Balongbendo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Rumah Aspirasi Indah Kurnia Gandeng OJK Gelar Penyuluhan Cara Sikapi Pinjol Dengan Bijak

redaksi

Korsleting, Truk Pengangkut Peti Kemas Terbakar Hebat di Flyover Trosobo.

redaksi

Cawabup Dwi Astutik Hadiri Doa Bersama Jelang Pilkada

redaksi