Pejabat Polres Pasuruan Kota di Mutasikan

46 views

Pasuruan, Tiga Pejabat Polres Pasuruan Kota serah terima jabatan. Ketiganya akan mengemban tugas baru di tempat yang berbeda. Serah terima jabatan dilaksanakan seusai Apel di Mapolres Pasuruan Kota di Gedung Rupatama Polres Pasuruan Kota.  Senin (9/12) pagi.

Serah Terima Jabatan Polres Pasuruan Kota Kabag Ops, Kasat Intelkam, dan Kasat Reskoba Polres Pasuruan Kota.

Yang hadir dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Polres Pasuruan Kota diikuti langsung AKBP Dony Alexander, S.I.K,M.H sebagai Pemimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto,S.H,S.I.K,M.Si, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota, dan Ini Bhayangkari cabang Pasuruan Kota.

“Terimakasih kepada seluruh pejabat lama yang sempat mengabdi di Polres Pasuruan Kota, dan Selamat datang kepada pejabat baru agar segara beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas masing-masing” Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K.M.H.

Seusai kegiatan Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan kegiatan Pisah Sambut  Kabag Ops, Kasat Intelkam, dan Kasat Reskoba Polres Pasuruan Kota di Joglo Polres Pasuruan Kota.

The post Pejabat Polres Pasuruan Kota di Mutasikan appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait