SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Peduli Korban Gempa Cianjur, Polresta Mojokerto Salurkan Bantuan Sosial

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Wujud peduli kemanusiaan, Polresta Mojokerto Polda Jatim turut memberikan bantuan sosial untuk membantu meringankan beban korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T, mengungkapkan, bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian untuk korban bencana di Cianjur. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, gula, pampers, dan air mineral.

“Bantuan yang kami serahkan ini merupakan hasil dari donasi anggota Polresta Mojokerto sebagai aksi cepat tanggap untuk korban gempa di Cianjur yang berhasil terkumpul sebanyak Rp 14 juta,” Ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Wiwit Adisatria berharap, bantuan yang disalurkan bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan bagi para korban selama berada di pengungsian.

“Semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para korban,” Ucapnya.

Seperti diketahui, ribuan orang terpaksa tinggal di pengungsian karena banyak pemukiman dan infrastruktur yang rusak akibat gempa bumi berkekuatan 5.6 SR yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Senin (21/11). Selanjutnya, Kapolresta Mojokerto turut menyampaikan rasa duka dan empatinya atas musibah yang melanda masyarakat Cianjur.

“Mewakili seluruh anggota Polresta Mojokerto, saya menyampaikan duka yang paling dalam atas terjadinya bencana gempa bumi ini, semoga seluruh masyarakat diberi kesabaran dan korban yang meninggal dunia semoga diampuni dosa-dosanya serta amal baiknya diterima di sisi-Nya.” Pungkas AKBP Wiwit. (MK/DLN)

Related posts

Imbauan Sholat Ghaib dari Ketua PWNU Jatim untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Redaksi Mojokerto

Sebanyak 8.275 Mahasiswa Baru Unair Mendapat Pembekalan Wawasan Kebangsaan dari Kapolda Jatim

Redaksi Mojokerto

Senangnya Wajib Pajak dapat Bingkisan dari Satlantas Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto