SuaraKawan.com
Mojokerto

Patroli Tempat Wisata, Polisi Berikan Imbauan Prokes 5M Dan Bagikan Masker

Mojokerto – Satgas Prokes Polsek Jetis Polresta Mojokerto melaksanakan patroli di tempat wisata Bukit Kayu Putih Kec. Jetis Mojokerto, Minggu (12/12/2021) Pagi.

Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan yang sedang menikmati libur akhir Pekan di objek wisata Bukit Kayu Putih. Petugas juga memberikan masker gratis kepada wisatawan yang masih tak menggunakan masker.

Petugas Patroli Bripka Khoirul Bersama Bripka Irwan mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Polsek Jetis Polresta Mojokerto di tempat wisata di Kabupaten Mojokerto tersebut, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“intinya kita ajak masyarakat untuk selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid – 19” katanya

Menurut Bripka Khoirul, pengunjung di obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung.

“Libur Minggu pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita inggatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada pengunjung “ pungkasnya.

Related posts

Operasi Yustisi, Sinergi Tiga Pilar Polsek Jetis Jaring 5 Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim Dampingi Ketua DPR-RI Mengecek Vaksinasi di Surabaya

Redaksi Mojokerto

Kolaborasi Kasi Humas Polresta Mojokerto Bersama KPU

Redaksi Mojokerto