Patroli Pesisir, Kapolres Trenggalek Beri Arahan Anggota Polsek Watulimo

26 views

Polres Trenggalek – Seperti halnya coffee morning yang digelar Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. tadi pagi bersama dengan pejabat utama. Hal yang sama juga dilakukan saat Kapolres Trenggalek ini berkunjung ke wilayah pesisir Watulimo.

Dalam satu kesempatan, AKBP Jean Calvijn tertangkap kamera sedang memberikan arahan kepada jajarannya di sebuah warung yang terletak tak jauh dari area wisata Pantai Prigi Watulimo. Nampak hadir diantaranya Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rohman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karanggandu serta beberapa personel Polsek Watulimo. Sabtu (28/9)

Suasana sejuk dan hembusan angin laut cukup membuat suasana terlihat lebih santai. Pun demikian dengan komunikasi yang dibangun oleh AKBP Jean Calvijn. Tak ada kesan formal, namun apa yang ia sampaikan merupakan poin penting penuh ketegasan yang nantinya harus ditindaklanjuti secara serius oleh jajaran Polsek Watulimo.

“Salah satu keistimewaan Watulimo adalah adanya pelabuhan nusantara yang menjadi sentra ekonomi perikanan dan kelautan. Kemudian ditambah dengan beberapa lokasi wisata yang tentunya memerlukan kerja keras kita bersama  dalam menjaga Kamtibmas kondusif” Ujar AKBP Jean Calvijn

Pihaknya juga meminta kepada jajaran Polsek Watulimo untuk selalu bersinergi dengan intansi terkait lainnya agar hasil yang dicapai selaras dengan harapan masyarakat. Disamping itu, pihaknya mengintruksikan agar jajaran Polsek Watulimo proaktif dalam mencegah berbagai potensi konflik, kejahatan bidang perikanan dan kelautan serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait