Patroli Mobiling Polsek Panggul Kedepankan Dialogis dan Imbauan

24 views

Polres Trenggalek – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Kecamata Panggul, anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek mengintensifkan kegiatan patroli di siang hari ke obyek vital, Perbankan, dan pemukiman penduduk pada saat jam-jam rawan, Selasa (01/10).

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh  KaSPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek Aiptu Suparjiwo bersama dengan dua orang anggota dengan sasaran obyek vital dan pemukiman penduduk termasuk Pasar Tradisional.

Saat melintasi Bank Bri Unit Panggul, petugas patroli berkesempatan dialogis dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Satpam BRI, mengajak kepada Satpam BRI untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kontrol seputaran area Bank secara bertahap untuk menghindari terjadinya tindak pencurian, awasi nasabah yang keluar masuk di mesin ATM, bila ada barang atau benda yang mencurigakan di area Bank untuk segera melaporkan ke Polsek Panggul.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, dengan kehadiran anggota polisi di tengah tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi dalam melaksanakan akrifitas kegiatan sehari hari.”Ungkap Iptu Puguh.

“Kaeena kehadiran anggota Polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan oleh karena itu mari kita tiadakan niat dan kesempatan agar terjadi kejahatan, “Pungkasnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait