SuaraKawan.com
Gresik

Patroli Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Gresik, // Personel Polsek Ujungpangkah Polres Gresik telah melaksanakan kegiatan patroli DDS pemukiman dan dialogis dengan sasaran warga menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H di Desa.Sekapuk Kec. Ujungpangkah Kab. Gresik.

Kegiatan yang dilaksanakan AIPTU Haryanto, AIPDA Sutiyo Budi serta Kasihumas AIPDA Yones Yuono tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. pada Minggu malam (11/04/2021) sekitar pukul 22.35 Wib.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H. S.I.K. M.M melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito S.H. mengatakan, “Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diwarga binaannya sangat penting dilakukan anggota Polsek Ujungpangkah di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak Kriminal apalagi menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H.” ucap AKP Sujito

Jajaran Polsek Ujungpangkah di lapangan rutin melaksanakan Patroli ke Desa – desa dengan menyambangi Warga Binaan sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

“Dalam patroli dialogis, selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19” pungkas Kapolsek Ujungpangkah

The post Patroli Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H. appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dan Bea Cukai Gagalkan Peredaran 42,3 Kg Sabu dan 85 Ribu Ekstasi

redaksi

Forkopimda Jatim cek vaksinasi presisi serentak di Gresik

Redaksi Mojokerto

Ratusan Personel Polres Gresik Terima Vaksinasi Booster

Redaksi Mojokerto