Patroli Lantas 902 Blue Light Himbau Komunitas R4 Yg Parkir Di Rambu Larangan Depan Gedung Negara Grahadi Jl. Gub. Suryo Surabaya.

Polsek Genteng – Polrestabes Surabaya.- Dalam upaya menjaga Wilayah Hukum Polsek Genteng Polrestabes Surabaya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, merupakan wujud kinerja yang profesional dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan Patroli Blue Light yang dilakukan oleh personil Polsek Genteng di waktu malam – Pagi hari dan kegiatan akan terus di lakukan, demi terwujudnya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Petugas Patroli Lantas 902 yang dilakukan oleh Bripka Arief Suprayitno besama Brigadir Joko melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light untuk mencegah gangguan kamtibmas dari pelaku tindak kejahatan di malam – Pagi hari dengan melakukan Blue Light di beberapa titik, Jl. Tunjungan, Jl. Gubernur Suryo (Depan Gedung Negara Grahadi), Jl. Walikota Mustajab (Balai Kota/Pemkot) dan saat ini Patroli Lantas 902 dialogis dgn Komunitas R4 BMW depan Gedung Negara Grahadi, “agar meninggalkan lokasi Rambu larangan parkir mengingat rawan laka lantas kmd tetap tertib berlalu lintas, hindari pemakaian Miras dan obat – obat terlarang, jika mengemudi terpengaruh miras dan obat2 an selain merugikan diri sendiri juga pemakai jalan yg lain.” ujar Bripka Arief Suprayitno
Sabtu (27072019) Jam 01.00 Wib. (Prakasabel’s Gtg)

# Bekerja Keras,Cerdas,Ikhlas
# Tetap Semangat Jogo Suroboyo

The post Patroli Lantas 902 Blue Light Himbau Komunitas R4 Yg Parkir Di Rambu Larangan Depan Gedung Negara Grahadi Jl. Gub. Suryo Surabaya. appeared first on .

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post