Patroli Gentong Kembali Beraksi

22 views

Polres Trenggalek – Sore ini kendaraan patroli gentong Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto dan Bripka Heri Cahyono kembali beraksi untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat. Dan kali ini menyasar lingkungan Rt 01 Dusun Jogadi, Pandean Kecamatan Dongko. Senin (30/9)

Disana kendaraan patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek disambut antusias warga yang berbondong-bondong sambil membawa jerigen untuk bisa mengambil air bersih dari gentong yang dibawanya.

Setelah isinya habis

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan, sudah 4 hari ini kami lakukan suplai air bersih kepada masyarakat semenjak kendaraan patroli gentong mengalami kerusakan. Walaupun hal itu tidak bisa memenuhi kebutuhan sepenuhnya, akan tetapi setidaknya bisa memberikan bukti bahwa kami peduli kepada sesama.

“Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika kendaraan patroli gentong Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam mengangkut air untuk menjangkau warga lingkungan terdampak kekeringan, sudah 4 hari ini beroperasi kembali  semenjak kendaraan patroli gentong mengalami kerusakan,” kata AKP Tri Basuki.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H.

“Ya benar. apa yang dilakukan oleh personel Polsek Dongko dalam pelaksanaan pendistribusian air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan,” ujar AKBP Jean Calvijn.

Selaku Kapolres Trenggalek, saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang telah peduli dengan sesama dan mudah-mudahan tersebut bisa bermanfaat dan membawa berkah juga bernilai ibadah, pungkasnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait