PATROLI DIALOGIS UNIT PATROLI SEDAN 822 POLSEK KARANG PILANGI

Unit Patroli Sedan Sabhara 822 Polsek Karang Pilang pendinginan

Disela-sela Patroli, anggota Unit Patroli Sedan Sabhara 822 Cangkrukan Bersama Masyarakat.

Untuk mempermudahkan komunikasi dan menampung segala aspirasi warga masyarakat, anggota Kepolisian dituntut dan harus selalu dekat dengan warga.

Seperti anggota Unit Patroli Sedan Sabhara 822, Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya yang di awaki oleh Aiptu Eko.H.Ps.Panit II dan Aiptu Mahmud.M. melaksanakan cangkruan bersama warga Perum Gunung Sari Indah Kelurahan Kedurus Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya.

Aiptu Eko.H. selaku Ps.Panit Sabhara ” selain melaksanakan patroli mobiling, anggota Unit patroli Sedan Sabhara 822 meluangkan waktu sekalian pendinginan Mobil Sedan Patroli juga menyempatkan cangkrukan bersama warga yang ditemuinya, dan ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat.

“Serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing” tambah Eko.

Sementara itu Sdr Hipni (53 tahun) pemilik Warkop GOBYOSS juga mendukung penuh apa yang dilakukan dan di sampaikan oleh pihak Kepolisian, dalam menjalin, menampung segala aspirasi warga serta berharap kegiatan tersebut terus ditingkatkan.

Kompol Widjanarko.S.H.Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya ” kegiatan Sambang san Dialogis dengan warga terus di tingkatkan dan dilaknakan agar Polri semakin dekat dengan warganya guna menciptkan rasa aman, nyaman dan sehingga Polri semakin Promoter.

#polsek Karang Pilang
#polrestabes Surabaya
#jogo suroboyo

The post PATROLI DIALOGIS UNIT PATROLI SEDAN 822 POLSEK KARANG PILANGI appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post