SuaraKawan.com
Politik

Pasca Pelaksanaan KPU Goes To Campus, UHT Serahkan LPJ Kegiatan

Hupmas, SURABAYA – Rabu (25/11/2020) Pasca pelaksanaan Kegiatan KPU Goes To Campus yang berlangsung pada Senin (22/11) lalu, laporan pertanggungjawaban menjadi hal yang wajib dilakukan. Untuk itu, pihak Universitas Hang Tuah (UHT) selaku pihak yang bekerjasama dengan KPU Kota Surabaya menyampaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan.

Bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya, Perwakilan UHT diterima Sekretaris KPU dan staf untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban.

Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono menyampaikan terima kasih kepada UHT yang menyampaikan laporan pertanggungjawaban sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara UHT dengan KPU Kota Surabaya sehingga pelaksanaan KPU Goes To Campus dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Untuk diketahui, program KPU Goes To Campus merupakan program yang digelar KPU Kota Surabaya untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada mahasiswa tentang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Coffee Morning Bersama Sekretaris KPU Kabupaten/ Kota Se-Jawa Timur

redaksi

KPU Surabaya Hadiri Undangan Rakor Komisi A DPRD Kota Surabaya

redaksi

KPU Surabaya Terima Kunjungan Sub Bagian Tata Usaha Sekretariat Jenderal KPU RI

redaksi