SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Pasca Kejadian Laka Menimpa Pelajar, Satlantas Polresta Mojokerto Goes To School

Mojokerto, suarakawan.com – Demi Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalu Lintas, Satlantas Polresta Mojokerto Melaksanakan kegiatan Goes To school dalam rangka Sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan di SMPN 1 Jetis. Kamis (01/27/2022) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio bersama anggota memberikan pengetahuan terkait tugas dan fungsi lalu lintas kepada para pelajar SMPN 1 Jetis.

“Guna mengantisipasi Kecelakaan dilingkungan Pelajar, Terutama yang masih dibawah umur tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor ke sekolahan karena belum memiliki SIM”, Pinta AKP Heru Sudjio

Goes to School di SMPN 1 Jetis, himbauan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker, handsinitizer, menjaga jarak, mencuci tangan agar diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

“Kesadaran Siswa – siswi agar mengurangi angka laka lantas yang melibatkan anak sekolah dan Agar siswa – siswi selalu patuh protokol kesehatan.” Pungkas Kasat lantas Polresta Mojokerto” (MK/YDR)

Related posts

75 Personel Satbrimob Polda Jatim BKO ke Polda NTT Bantu Korban Bencana Alam

Redaksi Mojokerto

Hadiri Event Tahunan Festival Mojotirto, Kapolresta Mojokerto Tampak Keren Pakai Blangkon Khas Kota Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Antisipasi Varian Omicron, Polresta Mojokerto Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Melalui Ops Yustisi

Redaksi Mojokerto