Pasar Rakyat Sasaran Blusukan Dialogis Polisi

25 views

Polres Trenggalek – Ancaman kerawanan curas, curanmor serta penipuan di geliat aktifitas perekonomian pasar rakyat yang ada di Munjungan menjadi sasaran patroli dialogis jalan kaki unit sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan pergelaran blusukan dari lapak ke lapak pedagang. Upaya selalu ditempuh dengan face to face di pos pos yang sekira berjubelnya para pembeli baik di kios – kios dan lebih intens lagi di pertokoan emas waspadai ancaman pelaku curas.

Sabtu 28/9, Aiptu Sudarwani Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan team anggota dengan kedepankan sentuhan humanis sasar para ibu-ibu yang belanja di pertokoan emas dan toko sembako. Para emak-emak menjadi potensi sasaran karena asyiknya saat berbelanja dan memilih perhiasan ketika di toko emas, sehingga perlu konsentrasi yang penuh saat polisi berada di area tersebut. “Himbauan dan pesan kamtibmas selau kami sampaikan baik pada pemilik toko dan pembeli agar waspada dan hati-hati membawa barang berharga atau uang” ujar Aiptu Sudarwani.

Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono menuturkan “Peningkatan pantaun langsung pada setiap geliat ekonomi di pasar rakyat harus terus dilaksnakan oleh kepolisian dalam pergelaran patroli jalan kaki, sehingga niatan para pelaku kejahatan tidak bisa terlaksana”. (Red/is)

Polres Trenggalek

Posting Terkait