SuaraKawan.com
Gresik

Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Taruna Akpol di Polres Gresik

Gresik – Polres Gresik menggelar penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi anggota Polri di Aula Sarja Arya Racana, Jumat(16/4/2021). Giat ini merupakan rangkaian dalam seleksi penerimaan anggota Polri 2021.

Acara tersebut sesuai dengan Surat Kapolda Jatim Nomor: B/4071/IV/DIK.2.1/2021 tanggal 15 April 2021 perihal revisi jadwal kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas Taruba Akpol T.A 2021. Penandatanganan pakta integritas digelar. Yakni sebagian offline sebagiannya lagi online.

Acara dipimpin langsung Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan PJU Polda Jatim. Sedangkan dari Polres Gresik dihadiri Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar bersama sejumlah jajaran.

“Ada sebanyak 10 panitia dan 14 calon siswa plus orang tua wali murid yang mengikuti penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah di Polres Gresik,” kata Wakapolres Gresik.

Selanjutnya seluruh calon siswa yang lolos harus mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Hingga nantinya dinyatakan lulus pada tahap pendidikan.(**)

The post Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Taruna Akpol di Polres Gresik appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Pencuri Kambing Babak Belur Dihajar Massa, Beruntung Ada Polisi

redaksi

Kapolri Putuskan 1.062 Polsek Tidak Lakukan Proses Penyidikan

redaksi

POLRES GRESIK || Pimpin Apel Pagi Kapolres Gresik Rayakan Ulang Tahun Anggota Yang Lahir Bulan Maret

redaksi