SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Paguyuban Petani Tembakau Sampang Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024

 

(SIDOARJOterkini) l Sampang – Ratusan Petani Tembakau yang tergabung dalam Paguyuban Petani Tembakau Sampang mengelar deklarasi dukungan kepada ketua umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin untuk maju di pilpres 2024.

Acara Deklarasi yang digelar oleh Paguyuban Petani Tembakau di Roma Joglo Desa Taman, Jrengik, Sampang, membahas terkait beberapa permasalahan seputar petani tembakau dan deklarasi gus Muhaimin maju di pilpres 2024, Selasa 2 Februari 2022.

“Permasalahan kelangkaan pupuk dan harga jual yang terlalu rendah membuat petani tembakau begitu kesulitan untuk memajukan hasil pertanian kami”, ujar H. Ahmad.

Selain itu, “kesulitan air membuat petani terhambat dalam mengelola pertian yang ada” imbuh H. Huda.

Semua permasalah mulai dari Kelangkaan pupuk, harga jual yang rendah akibat tengkulak, air yang susah, Cukai yang setiap tahun naik, dll, membuat petani tembakau sampang merasa tercekik. Maka dari itu kami paguyuban petani tembakau berharap Gus Muhaimin bisa membantu kami sekaligus kami mendukung gus muhaimin maju sebagai Capres di 2024.

“Kami paguyuban petani tembakau Sampang sepakat untuk mendukung gus Muhaimin maju dan menjadi presiden di pilpres 2024. Dukungan ini kami berikan karena kami sama sama warga Nahdiyin (NU). Selain itu, ia kami rasa sebagai tokoh revolusioner dalam bidang pertanian yang bisa mengontrol kebijakan yang ada di pusat agar petani tembakau semakin sejahtera,”Ucap Agus Hendra Selaku Koordinator Paguyuban.(cles)

The post Paguyuban Petani Tembakau Sampang Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

redaksi

Sanksi Denda Diberikan Kepada Ribuan Pelanggar Prokes di Sidoarjo Saat Jalani Sidang Tipiring

redaksi

Polsek Krian Gelar Vaksinasi Massal di MA Al Ihsan

redaksi