Pagi Ceria Sahabat Anak Polsek Munjungan

75 views

Polres Trenggalek – Persahabatan yang tulus di pagi hari di saat pergelaran polisi Polsek Munjungan Polres Trenggalek menyeberangkan anak-anak berangkat sekolah dapat menjadikan pengobat hati. Maksudnya dengan ketulusan hati anak-anak yang sangat masih bersih itu selaku bagi orang yang lebih dewasa atau tua sudah seharusnya kita memberikan sentuhan perhatian pengawasan pada generasi yang akan meneruskan kemajuan bangsa Indonesia.

Rabu 9/10, Di Simpang empat sumber agung pondok pesantren Nurul Ulum, depan gerbang SMPN I, simpang empat Puskesmas dan simpang tiga MTSN 3 personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek di saat moment pos pagi seraya media dalam turut serta memberikan sentuhan kasih sayang yang tulus pada anak-anak.

“Kewajiban pagi hari seluruh polisi jajaran Polres Trenggalek dalam giat pos penggal pagi merupakan atensi Kapolres AKBP Jean Calvinj Simanjuntak, S.I.K,M.H sebagai wujud kedekatan langsung aparat polisi dalam memberikan perlindungan pada warga masyarakat di semua lapisan” ujar Aiptu Mochamad Basir (kanit Provost).

Dibalik kewajiban tugas sebagai pelayanan masyarakat bagi kepolisian hal yang tidak bisa di abaikan adalah sisi pengawasan pada anak-anak di awal pagi hari untuk memulai aktifitas belajarnya dalam keadaan semangat dan bahagia. Dengan harapan anak-anak jangan sampai ada kerutan kening pertanda muram karena ada sesutu hal yang mengganggu mentalitasnya. (Red/is)

Polres Trenggalek

Posting Terkait