SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Ops Keselamatan Semeru, Polantas Himbau Prokes di Jalan

Polisi Bantu Tertibkan Masyarakat Dalam Berkendara

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2022 di masa Pandemi ini, Satlantas Polresta Mojokerto turun ke Jalan menghimbau masyarakat sekitar agar selalu taatprokes dan jaga kesehatan, diketahui dari Inmedagri Nomor 13 ini, Kota Mojokerto masih level 3. Jumat (04/3/2022)

Jalan Les Padangan tepatnya, Kanit Kamsel Polresta Mojokerto AIPTU Aries Setiawan Ps bersama anggota lakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar dengan berbekal megaphone.

Kanit Kamsel memberikan Sosialisasi tertib berlalu lintas dan  protokol kesehatan kepada masyarakat di seputaran Jalan Les Padangan  untuk selalu tertib dalam berkendara serta tetap  menjaga jarak serta tidak membuat kerumunan.

AIPTU Aries Setiawan juga menyampaikan kepada pengguna jalan, “Kami dari Polresta Mojokerto menghimbau kepada warga masyarakat Kota Mojokerto, untuk di Kota Mojokerto sampai saat ini sudah memasuki level 3 untuk PPKM, maka dari itu tetap patuhi prokes, gunakan masker dan jaga jarak, mengingat penyebaran Omicron sudah mulai tinggi di Mojokerto Raya.” Ucapnya

Anggota melaksanakan himbauan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker, handsanitizer, menjaga jarak, mencuci tangan agar diterapkan dalam kehidupan sehari hari

Tak Hanya lakukan sosialisasi, Kaurmintu dan Tim juga memberikan masker kepada penggendara dan masyarakat yang lupa memakai masker. (MK/RH/DF)

Related posts

Pria Asal Rusia Pembobol ATM Jalani Sidang di PN Sidoarjo

redaksi

Sinergitas Pemprov Jatim dengan Polda Jatim wujudkan SMAN 2 Taruna Bhayangkara

Redaksi Mojokerto

Solusi Cerdas Kelana- Astutik, Dapat Skor Memuaskan

redaksi