SuaraKawan.com
Mojokerto

Operasi Yustisi Polsek Prajuritkulon Bersama Tiga Pilar Jaring Enam Pelanggar Prokes

Polresta Mojokerto – Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali Serta Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto, Polsek Prajuritkulon bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Prajuritkulon Polresta Mojokerto, Jum’at (16/7/2021).

Dalam Operasi Yustisi kali ini terjaring enam Pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak menggunakan Masker dan dilakukan Penindakan sesuai Inmendagri no 15 TH 2021 dan Perwali Kota Mojokerto Nomor 55 tahun 2020.

Kapolsek Prajuritkulon Polresta Mojokerto Kompol M.Sulkan, S.H,mengatakan tujuan Operasi Yustisi Ini adalah rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan  penegakan disiplin Prokes kepada Warga  untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.

Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak Kebijakan demi mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona dengan mentaati setiap Kebijakan Pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

“Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19. Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19″, ungkap Kapolsek Prajuritkulon.

 

Related posts

Kapolri Berikan Penghargaan ke Atlet Polri yang Sumbang Medali untuk Indonesia di Sea Games

Redaksi Mojokerto

Dirlantas Polda Jatim Cek Jalur Mudik Perbatasan Jawa Timur

Redaksi Mojokerto

TIM DVI Serahkan 7 Jenazah Korban APG Gunung Semeru pada Pihak Keluarga

Redaksi Mojokerto