SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Terkini

On Air GBI Rock FM, Kasihumas Polresta Mojokerto Berpesan untuk Jadi Polisi Untuk Diri Sendiri

suarakawan.com, Mojokerto – Sie Humas Polresta Mojokerto, IPTU MK Umam di dampingi BRIPTU Anggara Okta mendapat kesempatan untuk menyapa masyarakat di On Air Radio Gereja bethel Indonesia (GBI) Rock FM Mojokerto Jln. Mojopahit Nomor 135 Kota Mojokerto. Sabtu (23/04/22).

IPTU MK Umam mengajak masyarakat untuk tertib protokol kesehatan, tertib lalu lintas dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polresta Mojokerto, melihat sebentar lagi datangnya Hari Raya Idul Fitri dan masyarakat sangat berperan menjaga ketertiban untuk membantu pihak kepolisian.

“Kami disini mengajak masyarakat untuk tertib protokol kesehatan, tertib lalu lintas dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polresta Mojokerto.” Siar Kasi Humas Polresta Mojokerto, IPTU MK Umam.

IPTU MK Umam berpesan kepada masyarakat Kota Mojokerto untuk menjadikan diri sendiri sebagai polisi, dengan maksud setiap keamanan dan ketertiban itu tergantung juga kepada diri masyarakat. Peran masyarakat sangat membantu dalam mewujudkan ketertiban bersama selain dari upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Jika masyarakat mau bekerja sama membantu kepolisian maka akan terwujud keamanan dan ketertiban bersama sehingga hal yang tidak akan diinginkan kecil kemungkinannya terjadi.

“bantu kami untuk menciptakan kondusifitas di Kota Mojokerto. Salam dari kami dan selamat pagi.” Tutup IPTU MK Umam.

Related posts

Fokus Kondisi Jalur Nasional, Jelang Operasi Ketupat Semeru 2021

Redaksi Mojokerto

Antisipasi Gelombang 3 Covid-19, Personil Gabungan Pamor Keris Polres Bangkalan Sasar Obvit Segitiga Emas

Wong Nggalek

Polsek Jetis Jaring 5 Pengendara Pelanggar Protokol Kesehatan

Redaksi Mojokerto