Ning Lia Paparkan Program Nawa Tirta Saat Fit and Proper Test PDIP

37 views

Surabaya, suarakawan.com – DPD PDI Perjuangan Jawa Timur melaksanakan fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya yang mendaftar lewat partai moncong putih ini, Rabu (18/9/19).

Ada 15 nama kandidat yang diundang. Salah satunya Lia Istifhama. Pengurus Fatayat NU Jatim itu mengaku sudah menerima undangan dari DPD PDI Perjuangan Jatim.

“Kesempatan itu akan saya gunakan untuk mempresentasikan program Nawa Tirta yang saya usung,” ujar perempuan yang akrab disapa Ning Lia itu.

Kandidat doktor ekonomi dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya itu siap membedah program Nawa Tirta di depan panelis. Karena Nawa Tirta ini adalah visi besar dirinya untuk membangun Kota Surabaya.

Keponakan Gubernur Khofifah Indar Parawansa ini menjelaskan, para panelis bisa tahu sebesar apa komitmen dirinya dalam membangun kota Surabaya. Karena itu, menjadi kewajiban dirinya untuk mempresentasikan program Nawa Tirta di depan panelis maupun pengurus PDI Perjuangan.

“Nawa Tirta ini visi besar saya membangun Surabaya. Karenanya, saya akan bersinergis dengan PDIP bersama program ini,” imbuh alumni Unair dan UINSA ini.

Putri politisi senior PPP, Masykur Hasyim ini mengakui proses untuk mendapatkan tiket menuju kontestasi Pilwali Surabaya 2020 masih panjang. Karena itu, ia berpesan kepada relawan dan pendukungnya agar sabar melalui proses yang ada.

Kepada para relawan, Lia juga berpesan agar apapun hasil dari proses yang sudah dilalui diterima dengan ikhlas dan lapang dada. Sebab, prinsipnya ini adalah ikhtiar untuk berpartisipasi membangun Surabaya.(mas)

Ning Lia Pilwali Surabaya 2020

Posting Terkait