NasDem Jatim Akan Luncurkan Mobil Siaga Untuk Akrabi Rakyat

51 views
SURABAYA  (Suarakawan.com) – Untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat, DPW Partai NasDem Jatim akan menggelar apel mobil siaga di sebuah JX International Jalan A Yani Surabaya, Sabtu  (23/11) besok. Apel mobil siaga tersebut dirangkai dengan peringatan HUT Partai NasDem ke 8 di Jatim.
Ketua Panitia HUT Partai NasDem di Jatim, Deni Prasetyo mengatakan bahwa dalam apel mobil siaga tersebut nantinya akan dihadiri langsung oleh Ketum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan sejumlah petinggi dari DPP Partai NasDem.
“Dalam apel mobil siaga tersebut telah disiapkan sebanyak 155 mobil siaga yang siap diluncurkan untuk melayani kepentingan masyarakat,” ujar anggota Komisi D DPRD Jatim saat dikonfirmasi di kantor DPRD Jatim Jumat (22/11).
Mobil siaga tersebut, kata Deni berasal dari bantuan atau partisipasi para anggota Fraksi Partai NasDem se Jatim maupun dari Fraksi NasDem DPR RI dari Dapil Jatim. “Dengan adanya mobil siaga tersebut diharapkan Partai NasDem bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dan siap memberikan bantuan kepada masyarakat  secara gratis, ” jelasnya.
Mobil siaga itu nantinya akan standby di masing-masing kantor DPD Partai NasDem kabupaten/kota. Sedangkan jenis mobilnya, kata Deni beragam mulai station seperti Grand Max, Luxio, Panther, Ertiga hingga dobel cabin disesuaikan dengan kondisi daerahnya. “Sopir dan bensin sudah ditanggung atau disediakan oleh anggota fraksi dan Partai NasDem,” katanya.
Ia mengaku untuk saat ini baru bisa membantu satu unit untuk kebutuhan masyarakat Jember. Namun dalam waktu dekat akan menambah satu unit lagi untuk kebutuhan masyarakat Lumajang karena politisi muda ini berangkat dari Dapil Lumajang-Jember.
“Mudah-mudahan dengan program baru ini semakin mengukuhkan jargon restorasi yang diusung Partai NasDem dan bisa semakin dekat masyarakat sehingga nantinya berimbas pada peningkatan suara Partai NasDem di pemilu 2024 mendatang,” pungkas Deni Prasetya. (Aca)

Posting Terkait