Muspika Durenan Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

21 views

Polres Trenggalek – Hari ini Diperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh tanggal 1 Oktober 2019, seluruh instansi dan masyarakat melaksanakan upacara bendera guna memperingati hari Kesaktian Pancasila tersebut , bertempat di SMUN 1 Durenan Muspika Durenan mengikuti upacara tersebut ,selasa (1/10).

Dalam kegiatan upacara bendera dalam rangka hari Kesaktian Pancasila tersebut dihadiri Muspika Durenan, Kepala Instansi se Kecamatan Durenan, Kepala Desa se Kecamatan Durenan, Kepala Sekolah se Kecamatan Durenan, Sekretaris Desa se Kecamatan Durenan dan para murid SMU 1 Durenan (sebagai peserta upacara).


Dalam kegiatan Upacara Bendera tersebut sebagai Inspektur Upacara Camat Durenan Ahmad Zuhdan,S.STP,M.Si. dengan Dan Up Drs.Siswondo, kegiatan upacara tersebut sebagai momentum untuk mengenang jasa pahlawan nasional yang merebut indonesia dari tangan komunis.

AKBP Jean Calvijn Simanjuntak,S.I.K.,M.H.selaku Kapolres Trenggalek yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H membenarkan bahwa kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila dilaksanakan secara serentak di seluruh instansi guna untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjasa merebut indonesia dari tangan komunis sehingga kita bisa menikmati sampai saat ini.”ujarnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait