SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Motor Karyawan Toko Bangunan Dekat Mapolresta Sidoarjo Raib Digondol Maling

 

Toko Bangunan Cemengkalang tempat raibnya sepeda motor

(SIDOARJOterkini) – Pelaku pencurian berhasil menggondol sebuah Sepeda Motor di depan Toko Material Utama Bangunan Jati Cemengkalang Sidoarjo.

Pelaku terbilang nekad, pasalnya lokasi toko bangunan tersebut tidak jauh dari Mapolresta Sidoarjo dan di siang bolong.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pencuri berhasil membawa lari sepeda motor Honda Beat Nopol W 5828 NAR tahun 2020 warna Hitam dan sebuah handphone yang ditaruh di jok motor milik salah satu pekerja toko.

Diketahui, Faisal yang merupakan salah satu karyawan toko meminjam motor milik Imam Syafi’i. Setelah itu motor ditempatkan di parkiran samping toko dalam keadaan terkunci stirnya dan korbanpun langsung menuju masuk toko dan menuju lantai dua untuk bekerja.

Salah satu karyawati Nia, mengetahui ada orang yang tidak dikenal mengambil motor tersebut dan menuju ke arah kota Sidoarjo.

Mendapati hal tersebut, Faisalpun langsung mengecek rekaman CCTV toko dan terlihat seseorang dengan kaos hitam lengan panjang berhelm membawa lari sepeda motornya.

Saat dikonfirmasi ke pemilik toko tentang kejadian hilangnya motor di tokonya, dirinya menjawab dengan singkat kalau kejadiannya sudah ditangani pihak kepolisian.

“Sudah lapor, dan ditangani pihak kepolisian,”singkatnya kepada wartawan Kamis (4/2)

Sementara itu Kasubsi Pengelolaan Informasi Dokumentasi dan Multi Media (PIDM) Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, dikonfirmasi soal kasus di atas melalui WA menyatakan kasus kendaraan sepeda motor yang hilang/dicuri masih dalam penyelidikan.

“Pelakunya masih lidik,” tegasnya. (cles)

The post Motor Karyawan Toko Bangunan Dekat Mapolresta Sidoarjo Raib Digondol Maling appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Perbaikan Sekolah Mendesak, PJ Bupati Sidoarjo Minta Lelang Dipercepat Bulan Desember 2020

redaksi

Cabup BHS Gerakan 30 Ribu Relawan Dukung Wahid di Grand Final KDI 2020

redaksi

Musta’in Wartawan Harian Bangsa Terpilih Sebagai Ketua PWI Sidoarjo Periode 2022 -2023

redaksi