Monitoring Program RTLH, Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Sambang Warga

52 views

Polresta Pasuruan – Polsek Purworejo, Sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas kelurahan kebonagung Aiptu Damanhuri dengan bersinergi dengan Babinsa Kopka Bagus dan perangkat kelurahan untuk monitoring pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Rabu (25/9/19).

Kita ketahui bersama Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah suatu program dari pemerintah untuk memberi bantuan dana pembangunan rumah bagi rakyat miskin sehingga bhabinkamtibmas ikut dalam pendampingan dan pengawasan program tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut Aiptu Damanhuri menjelaskan bahwa Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dikelurahan kebonagung yaitu sebanyak 10 rumah dengan nilai nominal tiap rumah sebesar Rp 17.500.000.

Kami sampaikan pesan kepada perangkat kelurahan bahwa “program RTLH ini untuk dimanfaatkan dengan benar, sesuai aturan dan ketentuannya, agar tidak menjadi masalah di kemudian hari,” ujar Aiptu Damanhuri.

Dirinya juga menegaskan, ” akan terus melakukan upaya untuk meningkatkan kondusifitas dilingkungan sehingga dalam pelaksanaan program tersebut bisa berjalan dengan optimal, tepat waktu dan tepat sasaran” jelasnya
(Hms pwj)

The post Monitoring Program RTLH, Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Sambang Warga appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait