Mola TV Hadirkan Layanan Baru dengan MIX dan Matrix

107 views

Bobby Christoffer selaku COO MIX saat menghadiri pengumuman kerjasama dengan Mola TV dan Matrix dalam penayangan Premier League di Indonesia.

Surabaya (suarakawan.com) – Mola TV secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Matrix dan MIX. Kini Premier League dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix. Sedangkan untuk keperluan komersil bisa menggunakan layanan dari MIX.
Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola. Tujuan Mola TV menggandeng kerjasama dengan 2 partner resminya dalam penayangan Premier League di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman.

”Bagi venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar.” jelas Bobby Christoffer selaku COO MIX seperti rilis yang diterima redaksi, Kamis (25/7). Selain itu ia menambahkan untuk rencana ke depan, pihaknya telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena.

Sementara itu untuk daerah perumahan, memanfaatkan jaringan MATRIX yang saat ini sudah mencapai seluruh daerah di Indonesia, Hari Julianto Gunarso selaku CEO Matrix TV menegaskan dengan daya cakup yang luas, pihaknya berharap agar layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat Indonesia.

Ayi Farid Wajdi, Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV, menyatakan rasa optimisnya bahwa kerjasama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia.
Untuk diketahui Mola TV, sebagai pemegang seluruh hak siar PL musim 2019/2020 – 2021/2022, adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik dengan cara menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing , interaktif dan sosial media.
Matrix TV merupakan bagian dari Matrix Group yang bergerak dalam layanan media dan broadcasting. Saat ini cakupan Matrix TV sudah melingkupi seluruh daerah di Indonesia dari Sabang hingga Merauke.
Sedangkan MIX Network merupakan penyedia jasa konten dan media platform yang dipadukan dengan teknologi khususnya dalam bidang olahraga. (tis)

mola tv tv

Posting Terkait