SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Mobil Suzuki Ertiga Terbalik Usai Tabrak Pohon di Depan Stasiun Tanggulangin

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil Suzuki Ertiga warna merah Nopol S 1658 SR terbalik usai menabrak pohon di median jalan Raya Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, Selasa siang 06 April 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan,. Mobil Ertiga yang dikemudikan Munir (59) bersama istrinya (58) warga Jln. Salem, Desa Kersikan, Bangil, Pasuruan, melaju dari arah Bangil menuju Sidoarjo. Saat di lokasi tepatnya di depan stasiun Tanggulangin pengemudi kehilangan kendali dan menabrak pohon yang berada di median jalan hingga mobil terbalik.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini meski mobil Ertiga terbalik dan mengalami rusak parah,”ungkap Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Iptu Agus Hermanto.

Selang beberapa menit, di lokasi yang sama sebuah sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol N 3425 HJ, yang dikendarai Herman warga Watugede Singosari Malang tiba-tiba menabrak truk bermuatan pasir Nopol S 8594 UP yang sedang parkir di sisi kiri bahu jalan, hingga terpental.dan jatuh, dan mengalami luka-luka.

“Diduga pengendara motor tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya,’ungkapnya.

Polisi yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk pertolongan medis. Kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti.

“Kasus kecelakaan selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (nic/cles)

The post Mobil Suzuki Ertiga Terbalik Usai Tabrak Pohon di Depan Stasiun Tanggulangin appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Polresta Mojokerto Gelar Vaksinasi Bagi Kelompok Rentan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup

Redaksi Mojokerto

Kompak , Polsek Jambon Bersama 3 pilar Bantu Renovasi Rumah Warga Yang Tidak Layak Huni

Redaksi Mojokerto

Rayakan Ultah Anggota di Bulan Nopember, Kapolresta Mojokerto Gelar Ngaji Bareng Gus Ronny

Redaksi Mojokerto