SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Menjaga Kesehatan di Masa Pandemi, Kapolresta Mojokerto Ajak Personel Berolahraga

Kapolresta Mojokerto Beri Semangat Kepada Peserta TKJ Sekaligus Olahraga Bersama

suarakawan.com, Mojokerto – Guna tingkatkan immune di masa pandemi ini, Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Mojokerto Gelar TKJ (Tes Kesamaptaan Jasmani) tahap I kepada personel Polresta Mojokerto di Stadion Gelora Ahmad Yani Kota Mojokerto. Sabtu (26/03/22) Pagi.

Dalam giat TKJ kali ini didamping langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H sekaligus mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani bersama personel Polresta Mojokerto

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H juga memberi semangat kepada para peserta TKJ (Tes Kesamaptaan Jasmani) sekaligus olahraga bersama agar fisik tetap prima dan kesehatan tetap terjaga mengingat agenda kedepan masih cukup banyak dan membutuhkan stamina yang kuat.

“Dalam TKJ kali ini kita didampingi oleh tenaga medis dari urkes untuk memeriksa kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa para peserta tidak memiliki riwayat penyakit ataupun dalam kondisi sakit yang dapat berakibat fatal sekaligus pengawasan protokol kesehatan dan instruktur yang kompeten dari Bagian SDM Polresta Mojokerto”. Jelas Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H

Masih kata AKBP Rofiq, “Solidaritas tidak bisa muncul tiba-tiba, semua melalui proses yang cukup panjang melalui TKJ bersama anggota seperti ini adalah salah satu cara untuk memupuk rasa solidaritas dan rasa kebersamaan satu sama lain” Jelasnya.

Saat dilokasi Kasi humas IPTU MK Umam mengingatkan satu sama lain bahwa saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, maka seluruh rangkaian kegiatan TKJ dilakukan dengan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, dan panitia juga telah menyediakan handsanitizer bagi para peserta.

“Dalam kegiatan ini menurunkan tim medis berikut ambulance sebagai kesigapan jika terjadi personel yang mengalami cidera atau sakit namun, sebelum melaksanakan TKJ dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebagai pencegahan dan pengawasan bagi personel.” Pungkas IPTU MK Umam. (MK/RH/YD)

Related posts

Kolaborasi Bersama HKTV, Polres Trenggalek Gelar Talk Show Pilkada

Wong Nggalek

Tanggap Bencana, Polres Batu Bersihkan Sampah Penyebab Meluapnya Sungai Ledok

Redaksi Mojokerto

Cabup Kelana Sapa Pedagang Pasar Wedoro Kecamatan Waru

redaksi