Menghilang, Warga Banyu Urip Kidul Ditemukan Polsek Rungkut

Polrestabes Surabaya, Polsek Rungkut. Jumat tgl 14 Juni 2019 pk. 15.00 wib di jl. Gunung Anyar Sawah telah terjadi kecelakan tunggal namun tidak menyebabkan luka2. Korban kemudian diamankan oleh warga kemudian diantarkan ke Polsek Rungkut karena ketika ditanya alamat dan namanya Korban tidak bisa menjawabnya.

Pada saat sampai di Mapolsek Rungkut korban ditanya tempat tinggalnya karena pada saat mengendarai sepeda motor korban tidak membawa identitas apapun, seperti orang bingung  dan kemudian didapatkan keterangan bahwa korban bernama Mat Ali alamat Jl. Banyu Urip Kidul 2/29 Surabaya.

Berdasarkan hasil keterangan tersebut Kanit Intel Polsek Rungkut Ipda Slamet wahyudi selaku Pawas bersama dengan Patroli 822 dan piket SPKT langsung mencari alamat yang disebutkan oleh korban dan berhasil menemukan keluarga sesuai alamatnya. Pada sore harinya keluarga korban yang bernama Heri Mulyanto dan Ermarilin Mariska datang  ke Polsek Rungkut untuk  menemui Korban dan membawanya pulang . Keluarganya sempat panik dan bingung mencari, bapaknya hilang/tidak pulang sejak kemarin pagi (Kamis,13/06/19) dan selanjutnya korban diserahkan anggota Polsek Rungkut ke keluarganya. Keluarga korban bersyukur dan berterima kasih keluarganya dapat ditemukan kembali.

The post Menghilang, Warga Banyu Urip Kidul Ditemukan Polsek Rungkut appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post