SuaraKawan.com
Sidoarjo

Mengharap Keberkahan Ramadhan, Anggota Koramil 0816/02 Candi Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

 

SIDOARJOterkini – Memasuki hari kedua puasa Ramadhan 1445 H, Koramil 0816/02 Candi berbagi takjil kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil, Rabu sore, 13 Maret 2024.

Pembagian takjil yang dipimpin WS. Danramil 0816/02 Candi Letda Inf Nur Qomari tersebut dilaksanakan saat jelang adzan Maghrib dengan membagikan sebanyak 50 paket makanan untuk berbuka puasa.

“Pembagian takjil yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa agar bisa segera membatalkan puasanya saat adzan berkumandang,”ungkap Letda Inf Nur Qomari.

Dikatakannya, kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan, untuk menyemarakkan sekaligus mendapatkan keberkahan bulan Ramadhan.

“Kegiatan positif yang kami lakukan menjadi momentum positif yang akan bermanfaat bagi anggota Koramil 0816/02 Candi dan juga warga yang menjalankan puasa,”ujarnya.

Danramil menyampaikan, sejatinya berbagi takjil merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Koramil 0816/02 Candi setiap tahun pada bulan Ramadhan.

“Selain untuk mempererat silaturahmi, dengan berbagi takjil kami semua akan mendapatkan keberkahan bulan suci Ramadhan ini,”ujarnya.

Personil Koramil 0816/02 Candi dengan sabar membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar dengan tertib dan aman. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Jelang Nataru, Bupati Sidoarjo Promosikan Industri Kreatif Lewat Akun Medsos

redaksi

TP PKK Sidoarjo Berikan Edukasi Cegah Perkawinan Anak

redaksi

Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Blusukan Hingga ke Dapur Warga, Ada Apa?

redaksi